Rincian tata kelola perusahaan

Mungkin Anda bukan orang yang menganggap dirinya seorang pemimpin. Atau mungkin memang demikian, tetapi Anda pikir Anda bisa melakukan pekerjaan yang jauh lebih baik. Dalam kedua kasus tersebut, setiap orang dapat meningkatkan keterampilan kepemimpinan mereka. Pada artikel ini Anda akan menjelaskan beberapa hal yang harus Anda ketahui.

Berteman dengan orang tepercaya di perusahaan yang sama. Orang ini berharga jika Anda memiliki ide dan ingin memastikan itu dapat diwujudkan. Tentu saja, Anda juga harus tersedia untuk “mitra bisnis” Anda, karena jenis hubungan ini adalah jalan satu arah.

Jika Anda kurang memiliki tujuan dan hasrat, Anda tidak bisa berharap untuk melangkah terlalu jauh. Anda harus menunjukkan kepada orang lain bahwa Anda benar-benar di belakang semua yang Anda katakan. Ketika Anda mulai merasa berbeda, Anda merasa sulit untuk menunjukkan kepada mereka bahwa Anda layak menjadi seorang pemimpin.

Buat tujuan harian Anda meninjau kemajuan. Tanyakan beberapa anggota tim untuk komentar mereka. Gagasan dapat dipertukarkan, saran dapat mengalir dan hubungan dapat diperkuat.


Kepercayaan Jika Anda tidak yakin dengan vonis, pikirkan sebelum mengeluarkannya. Rasa hormat yang diberikan tim Anda sangat tergantung pada kepercayaan diri Anda dalam berbicara dengan mereka, memberi perintah dan membuat keputusan.

Anda seharusnya tidak pernah ragu jika Anda ingin dilihat sebagai pemimpin yang hebat. Ketika orang berpikir bahwa mereka memiliki bos, mereka membayangkan seseorang yang bertanggung jawab dan tahu bagaimana cara bekerja. Menunda proyek dan tidak mengejar mereka bukanlah cara terbaik untuk memperkenalkan diri kepada orang lain.

Mendelegasikan tanggung jawab jika memungkinkan. Percaya pada karyawan Anda memberi mereka kepercayaan pada kemampuan mereka. Ini juga akan menginspirasi kepercayaan pada kemampuan Anda untuk mengemudi. Manajemen mikro karyawan Anda melelahkan untuk Anda dan menurunkan motivasi bagi karyawan Anda. Tawarkan dukungan dan bantuan jika ada masalah.

Sebagai seorang pemimpin, Anda bertanggung jawab untuk mengidentifikasi orang-orang yang paling cakap dan memastikan bahwa perusahaan mempertahankan bakatnya yang berharga. Cari cara untuk menghargai kinerja mereka. Ini bisa dalam bentuk kompensasi tambahan, premi, pengakuan khusus atau kebebasan tambahan atau tanggung jawab dalam pekerjaan sehari-hari.

Milikilah iman dan ketulusan dalam berurusan dengan siapa pun. Tapi jangan bingung kesombongan dengan kepercayaan. Arogansi tidak pernah bisa diandalkan. Keterbukaan adalah cara yang bagus untuk meningkatkan kepercayaan dan rasa hormat antara tim dan diri Anda sendiri. Tetapi ketidakjujuran akan membuat mengemudi pekerjaan menjadi lebih sulit.

Pertahankan sikap positif. Sebagai seorang pemimpin, atur nada untuk perusahaan Anda. Anda harus memastikan bahwa nada yang Anda tetapkan adalah salah satu dari kemungkinan, kepositifan dan kesabaran. Selalu dorong Anda untuk memikirkan solusinya, bukan masalahnya, sehingga Anda dapat mempertahankan atmosfer positif dalam pekerjaan Anda.

Dorong karyawan Anda untuk mengungkapkan kekhawatiran mereka dan membuat saran tanpa takut malu atau balas dendam. Suasana yang memungkinkan komunikasi terbuka memastikan bahwa karyawan dapat melakukan yang terbaik, mengembangkan ide-ide inovatif dan mengekspresikan pemikiran mereka. Di sisi lain dari koin, adalah mungkin untuk menghindari konflik melalui komunikasi terbuka dengan memberikan umpan balik dan menyelesaikan masalah.

Tidak selalu mudah untuk memahami bagaimana menjadi pemimpin yang jauh lebih baik. Ini kerja keras dan pemimpin sejati memiliki banyak kualifikasi dan keterampilan yang hebat. Pikirkan semua tips berguna yang dibahas di sini sehingga Anda selalu bisa menjadi pemimpin hebat yang Anda inginkan.

Leave a reply

You may use these HTML tags and attributes: <a href="" title=""> <abbr title=""> <acronym title=""> <b> <blockquote cite=""> <cite> <code> <del datetime=""> <em> <i> <q cite=""> <s> <strike> <strong>