Bingung Memilih Tablet Android Atau Windows? Coba Lirik Axioo Windroid

Published on Author AryanaLeave a comment

Anda mencari tablet baru untuk keperluan kerja dan hiburan. Lihat Apple iPad Air 2, lalu segera berpaling setelah melihat harga yang mahal. Opsi semakin menyusut; Sekarang Anda harus memutuskan untuk membeli tablet berbasis Android atau Windows.

Axioo Windroid

Tablet Android memiliki banyak kelebihan, terutama untuk kebutuhan hiburan. Sebaliknya, tablet Windows mungkin lebih cocok untuk bekerja berkat versi desktop dari perangkat lunak Microsoft Office yang dibawanya, bukan ke versi seluler seperti Android.

Jadi yang mana yang kamu pilih? Nah, Anda bisa mendapatkannya di Axioo Windroid, tablet sistem operasi ganda yang baru saja diperkenalkan minggu lalu. Sesuai namanya, Axioo Windroid adalah spesial karena menjalankan dua sistem operasi pada saat yang sama, yaitu Windows 8.1 dan Android KitKat 4.4 (sayangnya masih KitKat).

Tablet ini dirancang untuk menjadi teman sejati di tempat kerja dan bermain. Saat bekerja, lengkapi laporan bulanan Anda dengan Microsoft Excel di sistem operasi Windows. Kemudian, ketika Anda tiba di rumah, bunuh kelelahan dengan memainkan Real Racing 3 atau game balap mobil lainnya di sistem operasi Android.

Memilih sistem operasi mana yang ingin Anda jalankan juga mudah, Anda hanya perlu mengklik salah satu ikon sistem operasi dalam proses boot. Saat Anda menggunakan sistem operasi Android, Anda juga dapat dengan mudah mengubah sistem operasi ke Windows dengan mudah.

Spesifikasi masalah, Axioo Windroid telah dilengkapi dengan isi perut yang cukup mumpuni. Di dalam Intel Atom Bay Trail Z3735 tenggelam dengan prosesor quad-core dengan kecepatan maksimum 1,83 GHz, ditambah 1 GB RAM. Beberapa kamera juga dilengkapi: 2 megapixel belakang dan 0.3 megapixel depan.

Axioo menawarkan tiga varian Windroid: Windroid 7, Windroid 7G dan Windroid 8G. Windroid 7 dan Windroid 7G memiliki spesifikasi yang cukup identik, dengan layar IPS 7-inci dengan resolusi 1024 × 600 dan baterai 2,800 mAh. Bedanya, Windroid 7G dilengkapi dengan slot SIM mikro dengan konektivitas 3G, plus penyimpanan internal yang lebih besar, yaitu 32 GB; Windroid 7 standar hanya memiliki 16 GB.

Sesuai namanya, Axioo Windroid 8G hadir dengan ukuran layar yang lebih besar; Ini akan terus menggunakan teknologi IPS, tetapi berukuran 8 inci dengan resolusi 1280 × 800. Penambahan huruf ‘G’ di bagian belakang juga menunjukkan slot SIM mikro dengan konektivitas 3G. Karena lebih besar, baterainya juga lebih besar, yaitu 4.000 mAh. Windroid 8G dilengkapi dengan penyimpanan internal 32 GB.

Untuk menarik minat konsumen, Axioo Windroid akan dipasarkan dengan harga yang cukup terjangkau: Windroid 7 IDR 1,4 juta, Windroid 7G Rp1,8 juta dan Windroid 8G Rp2 juta. Tiga varian Windroid telah dilengkapi dengan perangkat lunak Office 365 asli.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *